Giliran Jalan Protokol Disemprot Disinfektan

oleh -65 views
Penyemprotan disinfektan
JALAN PROTOKOL: Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol, Senin (23/3). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Personel gabungan bersama instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Protokol, KH Abdul Halim, Senin (23/3). Dalam prosesnya 2 unit kendaraan pemadam kebakaran diturunkan. Dalam pelaksanan itu juga dilakukan sosialisasi dan imbauan akan bahaya virus corona (Covid-19) dan pentingnya di rumah saja.

Dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, penyemprotan dan sosialisasi itu berjalan lancar. “Selain jalan protokol, lokasi yang menjadi pusat keramaian, seperti  Kawasan Bundaran Majalengka Raharja dan taman GGM telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada, karena covid-19 menyebar dengan mudah. “Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter. Selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah,” jelasnya.

Sementara itu, mobil public address disediakan untuk menyampaikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antipasi penyebaran virus corona.(bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *