Gedung DPC PPP Disemprot Disinfekstan

oleh -26 views

MAJALENGKA – Untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona, Gedung Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PKB) Kabupaten Majalengka, disemprotr cairan disinfektan.

Dalam prosesnya penyemprotan cairan disinfekstan bukan hanya dilakukan di luar gedung DPC PPP saja, melainkan beberapa ruangan rapat, raungan kerja pengurus dan dapur ikut disemprot cairan disinfekstan.

”Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kewajiban kita untuk bersama-sama, dalam antisipasi penyebaran virus Corona,” ungkap Sekretaris DPC PPP M Fajar Shidik.

Kang Fajar –sapaan akrabnya– yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian, dan tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Bahkan upaya pencegahan dan penanganan lainnya harus dijalankan. Di antaranya kata dia, edukasi bagi warga terkait pola hidup bersih dan sehat, disiplin Social Distancing dan Physical Distancing, serta konsumsi makanan sehat mengandung vitamin C dan E.

“Aksi di lapangan juga kami lakukan, melakukan penyemprotan kantor-kantor fasilitas ibadah masjid, dan menyediakan hand sanitizer bagi masyarakat,” ungkapnya. (bae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *