Pesona, Layanan Taspen Cegah Corona

oleh -80 views
taspen
Joko Putranto Manager Layanan dan Manfaat Taspen Cirebon

CIREBON – Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sudah semakin meresahkan masyarakat, tak terkecuali di wilayah Ciayumajakuning. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Sejalan dengan itu, Taspen Cirebon yang beralamat di Jalan dr Wahidin Soedirohoesodo nomor 12, terhitung mulai hari Senin 23 Maret 2020 sampai waktu yang dinyatakan aman dari wabah virus Corona oleh pemerintah pusat, telah menerapkan layanan Pesona (Pensiun Sehat Tanpa Corona).

Manager Layanan dan Manfaat Taspen Cirebon, Joko Putranto menjelasakan, Pesona pada prinsipnya merupakan layanan peserta Taspen, baik ASN aktif maupun pensiunan tidak bertatap muka secara langsung dengan petugas Taspen dalam mengurus haknya.

“Layanan Pesona ini salah satu upaya dalam mendukung pemerintah untuk meminimalisir dan menghentikan penyebaran virus Corona, serta menjaga peserta dan karyawan Taspen dari risiko penularan virus tersebut,” terangnya, kemarin.

Dalam proses layanan Pesona, peserta dapat menghubungi Taspen melalui call center pusat 1500 919, call center KC Cirebon 0231 233 326, melalui TaspenCare di alamat tcare.taspen.co.id, atau pun melalui Whatsapp petugas KC Cirebon di nomor 0895392922926 (Santosa), 085602153277 (Rini) dan 082277277262 (Akhri).

Sementara itu, Branch Manager Taspen Cirebon, Anne Roosfianti menjelaskan, peserta Taspen dapat menanyakan segala informasi terkait Taspen melalui layanan Pesona dan akan dipandu oleh petugas. Pihaknya akan senantiasa andal melayani peserta di segala kondisi, khususnya dalam kondisi yang memprihatinkan seperti sekarang ini.

“Kami berharap Bapak dan Ibu peserta Taspen agar dapat memanfaatkan layanan Pesona dalam memenuhi haknya. Serta tetap hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Taspen. Kami tetap bekerja untuk anda, anda tetap di rumah untuk Indonesia,” tukasnya. (apr/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *