Tiduran di Ruang Tv, Warga Lebakmekar Kritis Digigit Ular Berbisa

oleh -5.635 views
Korban-gigitan-ular-berbisa-lebakmekar-cirebon
Kondisi korban asal Desa Lebakmekar kritis setelah digigit ular berbisa. Korban saat ini dirawat di RSDGJ. Foto: Pemdes Lebakmekar

CIREBON – Seorang remaja warga Desa Lebak Mekar Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, kritis setelah digigit ular berbisa.

Korban digigir ular saat tidur-tiduran di ruang televisi rumahnya di Dusun 01 Blok Cantilan RT 07 RW 02.

Data yang dihimpun Radar Cirebon, saat itu Herawan yang sedang di ruang tv tiba-tiba digigit ular di bagian pinggang.

Korban pun langsung berusaha melepaskan diri dari gigitan ular dengan warna hitam dan pada bagian bawahnya berwarna putih kekuningan.

“Kejadian jam tiga dini hari, sekitar 15 menit setelahnya kami dapat kabar dan langsung membawa korban ke rumh sakit UMC, sampai disana kondisi korban memburuk. memang saat dibawah sudah tak sadarkan diri,” ujar Kuwu Desa Lebakmekar, Alek Setiawan.

Menurut Alek, kondisi korban saat ini kritis dan masih tak sadarkan diri. Oleh RS UMC, korban kemudian dirujuk ke RSD Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

“Kondisi korban msih kritis saat ini. Mudah-mudahan kondisinya membaik dan bisa segera seperti sedia kalah, untuk ulqrnya sendiri kita tidak tahu jenisnya tapi ciri-cirinya bagian atas hitam, bawahnya putih kekuningan dengan bagian kepala agak besar, ularnya sudah mati begitu setelah kejadian,” imbuhnya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *