Bareng Brimob, Rumah Warga Disemprot Disinfektan

oleh -150 views
SEMPROT-DISINFEKTAN
KE RUMAH WARGA: Petugas menyemprot disinfektan ke rumah warga RT 05 RW 06, Kelurahan Pejambon, kemarin (28/3). FOTO: LENI INDARTI /RADAR CIREBON

CIREBON- Bekerja sama dengan Brimob, Pengurus RT 03 RW 06, Kelurahan Pejambon melakukan penyemprotan disinfektan ke permukiman warga di Perum Cempaka Village, kemarin (28/3). Tercatat sekitar 100 rumah warga disemprot disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona.

Ketua RT 03 RW 06, Kelurahan Pejambon, Abah Entang menyebutkan, penyemprotran disinfektan ini merupakan bantuan dari Brimob untuk warga. Disebutkan, upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan warga seiring menyebarnya virus corona,

“Alhamdulillah penyemprotan dari Brimob sudah dilaksanakan. Dengan merata ke 100 rumah. Terimakasih atas segala bantuan dari brimob,” ujarnya.

Ia pun berharap penyemprotan disinfektan ini juga diiringi dengan kepatuhan warga mengikuti imbauan pemerintah guna mencegah penyebaran corona virus. Seperti tidak ke luar rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Ia pun berharap virus corona bisa segera ditangani. “Semoga saja upaya ini bisa memutus rantai penyebaran corona,” tuturnya. (len)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *