Lagi, Pemkot Cirebon Bersama Petugas Gabungan Melakukkan Penyemprotan Disinfektan

oleh -1.064 views
Penyemprotan-disinfektan
Mobil water canon Brimob Polda Jabar digunakan untuk penyemprotan disinfektan, Selasa (31/3). Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon bersama TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Linmas kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke ruas jalan di Kota Cirebon.

Penyemprotan tersebut dipimpin langsung Walikota Cirebon Nashrudin Azis didampingi Forkompinda Kota Cirebon.

Dengan mengendarai sepeda motor, Walikota Cirebon bersama Forkompinda ikut berkeliling melakukkan penyemprotan tersebut.

Penyemprotan menggunakan dua mobil Water Cannon milik Satbrimobda Jabar Yon C Pelopor dan Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota.

“Penyemprotan gabungan ini merupakan ide dari TNI-Polri. Semua sepakat untuk melakukan penyemprotan gabungan ini untuk menunjukkan pada masyarakat betapa pentingnya kita melakukan upaya pemutusan mata rantai dari penyebaran
Virus Corona,” kata Walikota Cirebon. Nasrudin Azis didampingi Danyon C Pelopor Satbrimobda AKBP M Andri, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda dan perwakilan Forkopimda.

Walikota menuturkan, penyemprotan disinfektan dilakukan secara kontinyu di dalam Kota Cirebon.

“Penyemprotan ini kita lakukan berulang-ulang di dalam Kota Cirebon secara kontinyu baik dilakukan secara gabungan maupun masing-masing instansi,” tuturnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *