Sterilisasi Gedung STIKOM-STIE CIREBON

oleh -86 views
SEMPROT: Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung STIKOM/STIE Cirebon, belum lama ini. FOTO: STIKOM FOR RADAR

CIREBON – Untuk menanggulangi penularan virus corona, STIKOM/STIE Cirebon melakukan penyemprotan disinfektan. Sterilisasi area kampus bekerjasama dengan dinas kesehatan.

Puket III, Charpudin SE menjelaskan, penyemprotan dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi antara pimpinan dan manajemen. Hasil keputusan rapat adalah penyemprotan disinfektan diseluruh gedung kampus mulai dari lantai tiga hingga lantai dasar kampus.

“Kami tidak mungkin mendeteksi satu per satu mahasiswa karena awal April mulai melakukan perkuliahan,” ujar Charpudin, kepada Radar Cirebon.

STIKOM-STIE Cirebon saat ini menerapkan perkuliahan jarak jauh. Charpudin mengungkapkan, mahasiswa sudah biasa melakukan perkuliahan daring dengan baik. “Secara kelembagaan kami ucapkan terima kasih pemerintah daerah yang mendukung kegiatan,” tuturnya.

Indra menambahkan, penyemprotan dilakukan di semua ruangan termasuk laboratorium komputer. “Mudah mudahan virus corona hilang dan aktivitas perkuliahan kembali berjalan normal,” pungkasnya. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *