Wakil Jaksa Agung RI Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi, Mobil yang Dikendarainya Terbakar

oleh -854 views
Wakil-Jaksa-Agung-Meninggal-Kecelakaan-Tol-Jagorawi
Mobil Nissan GT-R yang ditumpangi Wakil Jaksa Agung Arminsyah terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi, Sabtu (4/4). Foto: Screenshot video

JAKARTA – Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI), Arminsyah, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4). Mobil yang dikendarainya terbakar.

Iformasi wafatnya Arminsyah semula beredar dari pesan singkat. Kabar itu menyebutkan Arminsyah mengalami kecelakaan di kawasan Cibubur.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun…Turut Berduka cita sedalam dalamnya atas meninggal nya wakil Jaksa Agung RI Bp Dr Arminsyah kecelakaan di Tol Jagorawi km 13 Cibubur. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan…AamiinnYRA.”

Informasi tersebut dikabarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Hari Setyono.

Sebelumnya, ramai di media sosial sebuah mobil Nisssa GT-R terbakar di Tol Cibubur KM 13 arah Cawang. Mobil tersebut diduga ditumpangi Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Seorang staf Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Jaksa Agung kepada kantor berita Antara yang tak mau disebut namanya membenarkan jika mobil tersebut milik Wakil Jaksa Agung RI.

Staf Puspenkum itu mengatakan, di dalam mobil yang terbakar tersebut ada dua orang yang salah satunya adalah Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah. Namun, satu orang lainnya masih belum diketahui dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dari laman Twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta.

“Terjadi kecelakan kendaraan terbakar (pkl.14:40) di KM 13 Tol Cibubur (arah Cawang, dlm penanganan petugas Damkar,” tulis admin.

“Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon di Jakarta. “Kedua korban laki-laki,” katanya.

Meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah itu juga dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah SH MSi, Wakil Jaksa Agung,” ujar Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4). (wsa/fin/ant/hsn)

One thought on “Wakil Jaksa Agung RI Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi, Mobil yang Dikendarainya Terbakar

  1. mas wartawan nulisnya yang benar, ini ada kesalahan,”Innalillahi Wainnalillahi Rojiun”….maknanya bisa berubah. suwun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *