Jasa Marga: Wakil Jaksa Agung Kecelakaan Tunggal

oleh -489 views
kecelakaan-wakil-jaksa-agung-arminsyah
Kondisi kendaraan Wakil Jaksa Agung Arminsyah saat kecelakaan. Foto: Istimewa

JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyebutkan, insiden kecelakaan Wakil Jaksa Agung Arminsyah adalah kecelakaan tunggal. Peristiwa yang membuat dunia hukum di Indonesia berduka itu terjadi tol Jagorawi KM 13 arah Jakarta pada Sabtu (4/4) siang.

“Kecelakaan tunggal terjadi di KM13+000 Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta pukul 14.26 WIB,” kata Marketing and Communication Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Irra Susiyanti dalam siaran persnya Sabtu malam.

Menurutnya, begitu menerima laporan adanya kecelakaan, petugas Jasa Marga segera melakukan penanganan serta mengevakuasi korban dan kendaraan. Adapun jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut adalah mobil sedan Nissan Skyline.

“Kendaraan Nissan Skyline dengan nomor polisi B 9 PAF melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta berjalan di lajur kanan (lajur 4), menabrak pembatas median jalan dan kemudian terbakar,” ujarnya.

Irra menjelaskan, pukul 15.40 WIB penanganan kendaraan terbakar telah selesai. Selanjutnya, kendaraan yang habis terbakar itu dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran, Jakarta.

Sejauh ini, pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

”Terdapat satu korban jiwa dan langsung dibawa ke RS Polri Jakarta serta satu korban luka yang langsung dilarikan ke RS Bina Husada,” katanya. (yud/wsa/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *