Aston Cirebon Tutup Sementara

oleh -231 views
aston
TUTUP SEMENTARA: Tampak depan Aston Cirebon Hotel and Convention Center. Manajemen hotel memutuskan menutup sementara operasional hotel sebagai pencegahan virus corona. FOTO: ASTON CIREBON HOTEL AND CONVENTION CENTER FOR RADAR CIREBON

CIREBON– Guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, Aston Cirebon Hotel and Convention Center akan menutup sementara operasional hotel.

Penutupan sementara Aston Cirebon Hotel ini akan berlangsung dari tanggal 5 April hingga 3 Juni 2020. General Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Niken Damayanti mengatakan, langkah ini telah dipertimbangkan dengan seksama di tengah pandemi virus corona.

Lebih lanjut, adapun pembukaan operasional hotel secara normal akan diperhitungkan kembali berdasarkan situasi dan kondisi yang berkembang.

“Pembukaan operasional hotel tidak terpaut pada tanggal tersebut, namun kami tetap melihat situasi dan kondisi terkait wabah Covid-19 ini,” kata Niken, kepada Radar Cirebon, Senin (6/4).

Sebelum memutuskan untuk penutupan sementara, Aston Cirebon telah mengikuti protokol kesehatan yang sudah diberlakukan dan menerapkan physical distancing kepada setiap pengunjung.

“Kami juga selalu melakukan pembersihan area hotel dengan cairan disinfektan dan akhirnya menutup sementara operasional hotel untuk segala permintaan pemesanan kamar,” jelasnya.

Selama hotel tidak beroperasi, tiga outlet yang ada dalam lingkungan Hotel Aston Cirebon seperti Takebayashi Restaurant, Oasis Bistro dan Kantor Cabang Manulife tetap akan buka dan melakukan pelayanan seperti biasa.

Masyarakat bisa memesan melalui delivery order. Kalaupun ada yang makan di tempat, dipastikan mengikuti protokol dari pemerintah.

Pihak Manajemen dan Staff Aston Cirebon Hotel berharap agar wabah ini segera berakhir dan semuanya dapat beraktivitas kembali seperti biasa. “Kami berharap wabah ini segera berakhir,” pungkasnya. (via)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *