Patroli Rutin, Bubarkan Kerumunan Massa

oleh -1.361 views
Petugas gabungannn
PATROLI: Petugas gabungan melaksanakan patroli, Sabtu malam (4/4). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Pesonel gabungan TNI Polri dan Dishub serta Satpol PP melaksanakan patroli rutin, Sabtu (4/4) malam. Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh.

Pada kesempatan itu, Bismo menyebutkan patroli dilakukan untuk antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan difokuskan di Pos Terpadu covid-19 Rajagaluh, Gerbang Tol (GT) Sumberjaya, GT Kertajati, Pos Terpadu Jatiwangi, Pos Terpadu Kadipaten, Pos Terpadu Cikijing dan Pos Terpadu covid-19 Majalengka.

Selain itu, Bismo juga mengatakan pihaknya memberikan imbauan dan membubarkan massa yang berkerumun sesuai dengan arahan dan maklumat Kapolri.

“Patroli KRYD ini sebagai bentuk cipta kondisi dan dalam rangka mencegah kelompok maupun individu yang akan menganggu kamtibmas. Selain itu, patroli KRYD mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan menghimbau dan membubarkan kerumunan massa yang masih beraktivitas di sejumlah tempat,” ungkapnya. Dalam patroli itu, satu per satu tempat ramai didatangi petugas. Petugas memberikan imbauan agar warga tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. (bae)

One thought on “Patroli Rutin, Bubarkan Kerumunan Massa

  1. Tolong pak jangan patroli disekitaran kota saja..coba didaerah jati tengah hampir tiap malam anak2 muda kumpul2 ketawa2 enggk jelas apalagi klo malam minggu bisa smp jam 3 pagi..mohon tindak lanjutnya pak..trmksh..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *