Kasi Propam Cukur Rambut Personel Polres Majalengka, Ini Sebabnya

oleh -467 views
Gunting-rambut-personel-polres-majalengka
Kasi Propam Polres Majalengka Ipda Tatang Sukmara menggunting rambut personel Polres Majalengka yang dianggap melanggar kerapihan, Rabu (8/4).

MAJALENGKA – Propam Polres Majalengka cukur rambut personel polisi. Tindakan ini, untuk memastikan penampilan dan performa anggota.

Kasi Propam Polres Majalengka Ipda Tatang Sukmara mengecek kelengkapan dan kerapian anggota yang berpakaian dinas maupun anggota Polri yang berpakaian preman.

Pemeriksaan sikap terhadap seluruh personel Polres Majalengka tersebut dilaksanakan sebelum apel pagi di lapangan apel Mapolres Majalengka, Rabu (8/4).

Seluruh personel diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut dan jengot, sikap tampang individu anggota Polri harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat.

“Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Kasi Propam Polres Majalengka Ipda Tatang Sukmara.

Bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian, Ipda Tatang menegaskan, diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

“Personel yang terjaring dalam kegiatan Gaktibplin ini sudah diberikan tindakan Binsik dan diimbau untuk tidak mengulangi pelanggarannya,” tegasnya.

Masih kata Ipda Tatang, pelaksanaan gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi adalah sikap tampang personel Polres Majalengka.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas Polres Majalengka dalam rangka pengecekan sikap tampang personilnya demi mewujudkan personil yang profesional, modern dan terpercaya di mata masyarakat,” pungkasnya. (rdh)

One thought on “Kasi Propam Cukur Rambut Personel Polres Majalengka, Ini Sebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *