Medali Juara Marko Simic Laku Besar untuk Donasi Covid-19

oleh -68 views
PEDULI: Marko Simic bersama trofi Liga Indonesia 2018. FOTO: AKURAT.CO

JAKARTA – “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija untuk Indonesia” masuk dalam edisi ketiga. Kini, jumlah donasi klub ibukota itu mencapai Rp40 juta. Kabar tersebut diumumkan dalam situs Persija Jakarta, Rabu (8/4).

Donasi tersebut untuk membantu memerangi wabah virus Corona atau Covid-19 yang semakin merebak di Indonesia. Donasi dikumpulkan oleh sejumlah pemain yang melelang barang pribadi. Sehingga, banyaknya partisipasi masyarakat dalam lelang, membuat salah satu pemain Persija, Riko Simanjuntak sangat senang.

“Ini dari kami, yang tidak seberapa jika dibanding nyawa mereka di garda terdepan penanganan Covid-19,” kata Riko.

Sementara itu, donasi hasil lelang yang didapat medali Marko Simic cukup besar. Ya, lelang medali juara Liga-1 Indonesia musim 2018 milik Simic terlelang dengan harga yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp26 juta. “Saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini,” ujar Simic.

Marko Simic merupakan salah satu penggawa Persija yang cukup simpati dalam membantu melawan pandemi Covid-19. Bahkan, sebelumnya dia juga telah menyalurkan bantuan dengan uang tunai sebesar Rp100 juta. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *