Polisi Dalami Kasus Bocah Tenggelam

oleh -265 views
POLICE-LINE-LAGI
Ilustrasi,

CIREBON – Pasca terjadinya bocah tenggelam di proyek SUTT, polisi mendalami kasus tersebut. Selasa sore (7/4) unit Reskrim Polsek Talun Polresta Cirebon dibuat sibuk memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian, untuk mengembangkan kasus tersebut.

Sebanyak 3 saksi didatangkan oleh peyidik untuk dilakukan pemeriksaan satu persatu. “Pemeriksaannya sekitar 15 menitan. Saya kerja bangunan di perumahan sebelah. Saya saat itu mencari mayat korban yang tenggelam,” kata Sopyan salah satu saksi.

Sementara itu,  Kapolsek Talun AKP Sudarman membenarkan pihaknya masih melakukan pendalaman dengan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian. Namun, pihaknya belum bisa memintai keterangan teman korban dan pihak keluarga korban karena masih shock.

Seperti diberitakan Radar Cirebon kemarin, seorang bocah tewas tercebur di kubangan yang di bangunan Tower SUTT berlokasi di Blok Tengger, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin siang (6/4). Diketahui, identitas korban bernama Dafran Azar (7) warga Perumahan Bukopin, Desa Kepongpongan.

Peristiwa itu berawal ketika korban bermain dengan kedua temannya di sekitaran bangunan SUTT yang berlokasi di pinggir sawah. Tiba-tiba korban pun terjatuh ke dalam kubangan dan tenggelam. Sontak, teman korban yang melihat itu berlarian dan meminta pertolongan warga. Sayangnya, lokasi tersebut sangat jauh dari permukiman warga. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *