Pemotor Ngantuk Tabrak Median Jalan By Pass Arjawinangun

oleh -524 views
PEMOTOR-NGANTUK-TABRAK-MEDIAN-JALAN
EVAKUASI: Korban dievakuasi anggota Polsek Arjawinangun ke RSUD Arjawinangun, Kamis (9/4) dini hari. Foto: Istimewa

CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan by pass Arjawinangun, tepatnya di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kamis pagi (9/4) sekitar pukul 04.10 WIB. Kecelakaan tunggal itu menimpa pemotor Honda Vario tanpa nopol. Korban harus dievakuasi ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan berawal ketika pengendara motor melaju dari arah Palimanan menuju Arjawinangun. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga secara tiba-tiba oleng ke kanan jalan dan menabrak median jalan.

Akibatnya, korban pun terjatuh dan mengalami luka berat. Pengendara lainnya yang mengetahui adanya kecelakaan tunggal itu langsung melaporkan ke pos jaga Polsek Arjawinangun yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Anggota pun langsung bergegas menyelamatkan korban dengan melakukan evakuasi ke RSUD Arjawinangun.

“Korban kurang antisipasi, sehingga oleng ke kanan jalan dan menabrak median dan terjatuh. Korban belum kita ketahui identitasnya. Karena tidak ada barang yang menunjukkan identitasnya. Korban juga sampai sekarang masih menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun karena mengalami luka berat,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Sukhemi saat dikonfirmasi kemarin.

Kendaraan korban saat ini diamankan di Polsek Arjawinangun. “Sudah kami koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Cirebon. Saya juga mengimbau warga untuk tetap berhati-hati saat di jalan raya, apalagi saat malam. Kalau ngantuk, lebih baik jangan paksa berkendara,” pesan kapolsek. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *