Barcelona Buru Neymar dan Lautaro Martinez

oleh -57 views
DIANGGAP LAYAK: Neymar Jr dan Lautaro Martinez (kanan) diincar Barcelona. --FOTO-FOTO: AP PHOTO-MARCA

BARCELONA – Barcelona melakukan perburuan diam-diam di tengah wabah virus Corona atau Covid-19. Pemain yang diburu adalah Neymar Jr (PSG) dan Lautaro Martinez (Inter Milan). Dorongan agar Neymar kembali berseragam Barcelona mendapat dukungan dari mantan bek Barcea, Javier Mascherano. Dia berharap, bekas klubnya itu dapat merekrut kembali Neymar.

Dilansir dari Tribal Football, Mascherano masih mengingat perjuangan mereka bahu-membahu meraih treble winner pada musim 2014/2015 dengan seragam Barcelona. Di final Liga Champions yang berlangsung di Berlin 6 Juni 2015, Blaugrana –julukan Barcelona- mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

“Suatu hari, saya menyaksikan final di Berlin lagi dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Luis Suárez dan Lionel Messi,” ucap Mascherano, seperti dilansir Tribal Football.

“Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim, melakukan pressing setelah kehilangan bola dan mengendalikannya. Ini saat yang tepat untuk mengulang kejayaan itu,” tandas pemain asal Argentina itu.

Kini, Neymar dan Lautaro masih dalam tahap negosiasi. Bahkan, manajemen Barca sudah membicarakannya sebelum wabah Corona merebak di Eropa. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *