Pelajar SMAN 1 Kedokanbunder Bagikan Masker Gratis

oleh -307 views
MASKER GRATIS: Civitas akademika SMAN 1 Kedokanbunder membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalan, kemarin (16/4). FOTO: IBNU/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Berbagai cara dilakukan elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, salah satunya pemberian masker bagi pengguna jalan. Hal itu dilakukan pelajar dan guru SMAN 1 Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, kemarin.  Sejak pagi pukul 08.00 sampai sore pukul 16.00, pelajar dan guru membagi-bagikan masker kepada pengendara di jalan raya depan sekolah.

Koordinator lapangan (Korlap) yang juga Pembina OSIS Dedi Wiratman SPdI mengatakan, pengadaan masker ini berasal dari dana ekstrakurikuler Pramuka, PMR dan Paskibraka. Pihaknya ingin ikut berpartisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona. “Semoga pemberian masker gratis ini bisa membantu pengendara yang belum memakai  masker agar tetap terjaga dari bahaya corona,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kedokanbunder Drs H Hartono MM sangat mendukung kegiatan yang dilakukan guru dan siswanya. “Kami mendukung kegiatan ini yang merupakan salah satu upaya kita mencegah penyebaran corona.  Semoga pembagian masker ini bermanfaat,” ujar Hartono. (ibn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *