Vios Ringsek Seruduk Kontainer, Alhamdulillah Penumpang dan Pengemudinya Selamat

oleh -2.149 views
toyota-vios-tabrak-kontainer-desa-gombang-palimanan
Toyota Vios ringsek setelah menabrak truk kontainer di Jl Desa Gombang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu siang (26/4).

CIREBON – Sebuah Toyota Vios nopol Z 1299 MI ringsek menabrak kontainer peti kemas nopol E 9664 E yang sedang terparkir di pinggir jalan, Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu siang (26/4) sekitar pukul 11.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kedua penumpang Toyota Vios yang berbama Reni Wahyuni (21) warga Desa Mandalasari, Kecamatan Kedung Arah, Garut dan Reni Sunarti (19) warga Desa Sukamanah, Kecamatan Boyonggong, Garut mengalami luka-luka. Kini keduanya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari Toyota Vios yang dikemudikan oleh Angki Rustama (52) warga Desa Pesawahan, Kecamatan Tatogong, Kabupaten Garut melaju dari arah Palimanan menuju ke Cirebon dengan kecepatan tinggi.

Sampainya di lokasi kejadian, Toyota Vios tiba-tiba oleng ke kiri jalan, sehingga menabrak bok peti krmas container nopol E 9664 E. “Karena kurang antisipasi dan waspada, Toyota Vios ini menabrak box peti kemas container yang terparkir di bahu kiri jalan. Atas kejadian itu, Toyota Vios ringsek bagian depannya,” papar Kanit.

Suara benturan keras sempat menyita perhatian masyarakat. Tidak lama setelah kejadian, polisi juga datang untuk mengatur lalu lintas. Selain itu, polisi juga mengevakuasikan korban yang mengalami luka ke Rumah Sakit Mitra Plumbon serta mobil yang terlibat kecelakaan lalulintas ke polsek terdekat untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

“Dua penumpang Toyota Vios yang duduk di belakang luka-luka dan sudah kita bawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sopirnya luka lecet,” jelasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *