SMAN 1 Majalengka Umumkan Kelulusan Secara Online

oleh -211 views
kepsek aah jelang kelulusan2
SERBA ONLINE: Kepala SMAN 1 Majalengka, Hj Aah Suniah SPd membeberkan persiapan pengumuman kelulusan di kantornya, kemarin (1/5). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA- Kelulusan siswa kelas XII SMAN 1 Majalengka akan diumumkan Sabtu (2/5) hari ini. Kepala SMAN 1 Majalengka, Hj Aah Suniah SPd menyatakan pengumuman kelulusan 429 siswa SMAN 1 Majalengka akan dilakukan secara online.

“Para siswa ataupun orang tua jangan datang ke sekolah dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tandas Aah kepada Radar dikantornya, kemarin (1/5).

Dibeberkan Hj Aah yang juga menjadi Plt Kepsek SMAN 2 Majalengka ini, bukan hanya SMAN 1 Majalengka, tetapi pengumumam di SMAN 2 Majalengka juga akan dilakukan secara online. “Para siswa tidak boleh bergerombol apalagi hura-hura konvoi kelulusan dalam mengekspresikan kebahagiaan setelah lulus,” tegas istri mantan Sekda Majalengka Drs H Ahmad Sodikin, MM ini.

Diungkapkan dia, dengan tidak adanya Ujian nasional (UN) maka standar kelulusan melihat hasil rapor dan nilai ujian sekolah siswa. Selanjutnya untuk para siswa kelas X-XI tetap belajar di rumah dan sejak 27 April hingga 20 Mei. Pesantren Ramadan yang biasa dilaksanakan di sekolah pun dilakukan secara online.

“Kami berharap para siswa kelas X dan XI bisa mengikuti pesantren ramadan secara online dengan penuh semangat,” harap Aah seraya berharap pandemi covid-19 segera berakhir sehingga proses pembelajaran bisa dilakukan seperti semula. (ara/ adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *