Aparat Gabungan di Majalengka Bubarkan Warga sedang Ngabuburit

oleh -159 views
Polres-Majalengka-Bagikan-Masker-Gratis
Personel Polres Majalengka bagikan masker gratis. FOTO: IST

MAJALENGKA – Mencegah Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka terus melakukan imbauan untuk berjaga jarak. Selain itu membagian masker kepada masyarakat.

Sabtu (2/5), Polres Majalengka membagikan masker di sekitar Pasar Mambo, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Perwira Pengendali (Padal) Pam Ketupat Lodaya 2020 Polres Majalengka, Iptu Agus Purwanto.

Keegiatan tersebut melibatkan personel gabungan dari Polsek Jajaran Polres Majalengka bersama TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Padal Pam Ketupat Lodaya 2020 Iptu Agus Purwanto mengimbau masyarakat yang melaksanakan ngabuburit segera pulang ke rumah masing-masing. Hal itu dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona.

“Kami mengimbau masyarakat agar jaga berjarak. Dan, apabila keluar rumah wajib menggunakan masker untuk keselamatan kita bersama dan menunda untuk mudik Lebaran tahun ini untuk sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,” ujarnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *