Tuntaskan Target Kinerja Perusahaan, Walikota Lantik Direktur Teknik Perumda Air Minum

oleh -65 views
lantik dirtek perumda
SUMPA H JABATAN: Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis memandu pengambilan sumpah direktur teknik Perumda Air Minum Tirta Giri Nata, Senin (11/5).

WALIKOTA Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH meminta agar Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Air Minum Tirta Giri Nata yang baru dilantik, untuk dapat menyelesaikan sejumlah target kinerja perusahaan, guna terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat konsumen.

“Dirtek yang baru harus memiliki pemikiran dan wawasan teknis yang luas untuk mengatasi berbagai keluhan masyarakat, khususnya tentang pelayanan air minum,” ungkap Azis, usai melantik H Suyanto MT sebagai Dirtek Perumda Air Minum yang baru, di Balaikota Cirebon, Senin (11/5).

Azis mengatakan, saat ini pelayanan air minum yang diberikan oleh Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon belum bisa dikatakan maksimal. Oleh sebabnya, Azis meminta agar Dirtek harus bisa memikirkan bagaimana mengatasinya. “Termasuk mengatasi tingkat kebocoran air yang selama ini terjadi di Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon,” tuturnya.

Menurut Azis, direksi BUMD yang disaring dari hasil open bidding ini, dia memandang Dirtek yang baru diharapkan memiliki pengetahuan yang bagus. Hal-hal yang menjadi kelemahan di Perumda Air Minum Kota Cirebon sudah diketahui. Dirtek yang baru juga mesti memiliki konsep untuk mengatasi kelemahan tersebut. Jika konsep tersebu terlaksana, maka diyakini pelayanan prima kepada seluruh warga Kota Cirebon bisa dilakukan.

“Kalau tidak melaksanakan, saya selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) bisa mengambil tindakan melalui dewan pengawas dan direktur utama,” ungkap Azis.

Sementara itu Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Giri Nata yang baru dilantik, mengungkapkan, tugasnya saat ini yaitu membantu direktur utama (dirut) sesuai dengan posisi dirinya saat ini. Khususnya untuk mewujudkan layanan yang prima kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Salah satu tugas yang akan jadi prioritas yaitu mencegah terjadinya kebocoran air. Jika kebocoran air bisa dicegah maka kami meyakini kualitas pelayanan kepada pelanggan bisa ditingkatkan,” imbuhnya. (azs/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *