PDI Perjuangan Bagikan Sembako untuk Seluruh Pengurus PAC, Ranting hingga Anak Ranting

oleh -92 views
Ono-surono-pdip
Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, Ono Surono simbolis menyerahkan paket sembako ke perwakilan pengurus PAC di Sekertariat PDI Perjuangn Kota Cirebon, Jumat (15/5). Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, Ono Surono membagikan ribuan paket sembako untuk seluruh pengurus PAC, Ranting, hingga Anak Ranting se-Kota Cirebon.

“Pembagian sembako ini digelar secara serentak se-Jawa Barat. Tentunya kegiatan ini merupakan gerakan gotong royong dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan kepala daerah dari PDIP serta calon kepala daerah PDIP yang berbagi rezeki kepada seluruh pengurus,” ujarnya didampingi Fitria Pamungkaswati, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, di Sekertariat PDI Perjuangn Kota Cirebon, Jumat (15/5).

Ono mengungkapkan, DPP dan DPD PDI Perjuangn menginstruksikan kepada anggota DPR RI dan DRPD di Provinsi, Kota/Kabupaten untuk terus membantu rakyat.

“Jadi semua anggota dewan dari PDI Perjuangan untuk membagikan sembako sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur di DPR. Kader partai keseluruhan kita dorong gerakan untuk membantu rakyat itu dengan program SEJULI (Selasa, Jumat Peduli),” ungkapnya.

Ono mengungkapkan, masa Reser anggota dewan kali ini tidak ada pengumpulan massa banyak, sebab akan menimbulkan permasalahan dan menyalahi aturan saat pandemi Covid-19 ini. namun, dana reses bisa digunakan untuk paket sembako.

“Jadi tidak mengumpulkan orang, tapi uang reses itu bisa digunakan untuk paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat,” ungkapnya

Fitria Pamungkaswati, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mengatakan, paket sembako tersebut akan dibagikan mulai hari Sabtu (16/5).

“Secara keseluruhan yang kami sediakan sebanyak total 1300 paket. Kita juga memperhatikan seluruh anggota PDI Perjuangan. Karena kondisi saat ini sangatlah sulit untuk kawan-kawan pengurus PDI P mencari nafkah dan rezeki apalagi saat ini sedang adanya PSBB, Saya berharap paket sembako ini bisa membantu meringankan beban seluruh pengurus terdampak COVID-19. Semoga pandemik ini segera berakhir,” katanya. (rdh/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *