Dimsum ala Metland Hotel, Sajian Kudapan untuk Berbuka

oleh -58 views
FAVORIT: Metland Hotel menyajikan kudapan dimsum dengan enam varian menu untuk berbuka puasa. FOTO: ISTIMEWA/RADAR CIREBON

BANYAK orang menyukai makanan manis untuk kudapan berbuka puasa. Tapi tidak sedikit juga yang menyukai makanan asin sebagai makanan pembuka.

Namun, seperti yang kita ketahui orang Indonesia sangat menyukai gorengan yang cenderung terdapat banyak minyak jenuh dan kurang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi terlalu sering. Metland Hotel menawarkan kudapan untuk berbuka puasa dengan cara dikukus.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menuturkan di bulan Ramadan kali ini Metaland menghadirkan paket spesial yaitu dimsum. Paket dimsum ini terdiri dari bakpau carsio, bakpao redbean, dragon ball, hakau, crispy seafood, dan siomay. Masing-masing 1 pcs hanya dibanderol Rp40 ribu/net. “Dengan harga tersebut sudah dapat 6 varian,” jelasnya.

Menu ini, khusus dibuat fresh selama bulan Ramadan ini. Dimsum dapat dipesan kapan saja. Pengiriman menggunakan layanan ojek online tanpa minimal pemesanan. “Namun biaya pengiriman ditanggung pembeli,” katanya. Khusus untuk pemesanan 5 paket dengan radius maksimal 3 kilometer bisa mendapatkan pesan antar gratis. “Kami melayani pemesanan take away juga,” ungkapnya.

Selain dimsum, menu best seller saat ini tersedia chicken crispy mozarella dengan harga Rp50 ribu lengakap dengan konsimen, salad sayur, saute vegetable, juga karbohidrat kentang di dalamnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *