Empal Gentong Frozen Rasanya Tetap Otentik

oleh -129 views
empal gentong frozen
KHAS CIREBON: Menu empal gentong bisa dibawa kemanapun karena telah hadir dalam bentuk kemasan. FOTO: ISTIMEWA/RADAR CIREBON

SETELAH suskses dengan Iga Bakar Frozen, keinganan dan keseriusan Rosemalya dalam mengembangkan kuliner nusantara salah satunya adalah dengan membuat menu masakan kuliner frozen.

Kali ini, menghadirkan menu empal gentong frozen. Hal ini ia lakukan agar para perantau atau pecinta kuliner bisa menikmati makanan khas dari Cirebon tersebut.

Owner Iga Bakar Tiga, Rosemalya menuturkan, empal gentong adalah makanan khas Cirebon. Makanan ini banyak langsung disukai meskipun oleh pelancong yang datang ke Cirebon dan baru mencoba maknaan khas berkuah ini. Empal gentong frozen yang dihadirkan Iga Bakar Tiga ini menggunakan bahan baku daging segar kualitas terbaik dimasak hingga empuk dan meresap menggunakan bumbu-bumbu rempah segar dan kering terbaik asli Cirebon.

“Semoga menu ini dapat mengobati kerinduan pada makanan kampung halaman dan pelancong yang ingin kembali menikmati di rumah atau bahkan bagi yang belum sempat ke Cirebon tapi penasaran dengan rasa makanan daerah Cirebon dengan rasa yang otentik,” terangnya.

Menu empal gentong frozen ini dikemas dengan menggunakan kemasan vacum dan frozen sehingga aman selama dua hari dalam suhu ruangan dan perjalanan. Untuk ekspedisi pengiriman kilat bisa dikirim selama 1 hari sampai agar kualitas tetap terjaga. “Kami tidak menggunakan bahan pengawet,” katanya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *