Aktivitas Tinggi, Polisi Tutup 4 Ruas Jalan

oleh -814 views
penutupan ruas jalan
DITUTUP: Sejumlah petugas gabungan berjaga di akses jalan Babakan-Pabuaran, kemarin. Empat akses jalan di wilayah Sedong, Panguragan, Plumbon dan Babakan dijaga, karena dinilai masih tinggi aktivitasnya. Sebelumnya, akses jalan di Jl Tuparev, Jl Fatahillah, Jl Ki Ageng Tepak Pasar Minggu sudah terlebih dahulu ditutup. FOTO: ISTIMEWA FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon terus melakukan penekanan di wilayah yang masih tinggi aktivitas masyarakatnya. Baik yang masuk ke dalam zona merah, ataupun kawasan yang rawan penyebaran Covid-19.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan malaksanakan upaya-upaya untuk menekan aktivitas masyarakat yang saat ini dinilai masih tinggi. Khususnya di wilayah-wilayah yang masuk dalam zona merah.

Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama kepada Radar menuturkan, saat ini ada empat akses jalan yang dilakukan penutupan di waktu-waktu tertentu, saat aktivitas masyarakat di wilayah tersebut terpantau cukup tinggi.

“Ada 4 wilayah tambahan. Ada jalan di Kecamatan Sedong, Plumbon, Panguragan dan Babakan,” ujarnya.

Menurut mantan Kapolsek Gempol ini, hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak banyak berkeliaran di luar rumah dan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah.

“Makanya, kita tutup beberapa ruas jalan untuk pembatasan sosial. Mending di rumah saja kalau tidak ada keperluan mendesak,” imbuhnya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *