Bursa Transfer: Newcastle Tertarik Datangkan Zidane

oleh -38 views
Zinedine Zidane

NEWCASTLE – Strategi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dinilai manajemen tidak maksimal. Di klasemen La Liga musim 2019/2020, Real menghuni posisi kedua dengan 56 poin, selisih 2 poin dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Dengan adanya pandemi Covid-19, semua tim libur. Rencananya, La Liga akan kembali bergulir pada 13 Juni 2020. Namun, ada salah satu klub Premier League yang menginginkan sosok Zidane sebagai pelatih. Klub tersebut adalah Newcastle United. Newcastle tengah ketiban durian runtuh. Mereka diambilalih oleh investor kaya raya asal Arab Saudi.

Investor anyar tersebut ingin menjadikan The Magpies –sebutan Newcastle- penantang gelar yang serius musim depan. Untuk itu, mereka akan mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk memperkuat tim.

Alasan Newcastle merekrut Zidane, tentu ada pertimbangannya, khususnya soal prestasi pelatih asal Prancis itu. Zidane sudah terbukti menjadi pelatih impresif. Dia memenangkan 10 gelar juara saat menukangi Real Madrid, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Dengan kharisma yang dia miliki, Newcastle berharap Zidane mampu menarik pemain-pemain terbaik dunia ke St James Park. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *