Elf Tabrak Motor di Majalengka, 1 Tewas

oleh -2.966 views
Kecelakan-Lalu-Lintas-di-Cigasong
EVAKUASI: Ketiga korban laka lantas di blok Sangraja Kelurahan Cigasong dievakuasi ke RSUD Majalengka, Jumat (22/5). FOTO: ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Kecelakaan lalu lantas di Jalan Cigasong menuju Maja, Jumat (22/5). Lokasi kejadian tepatnya di Blok Sangraja Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Cigasong tersebut. Penyebabnya, elf jurusan Cikijing nopol E 7831 VB terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Blade nopol E 2416 WM dan Yamaha X-Ride nopol E 4164 UJ.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.50 WIB. “Satu orang, anak berusia sekitar 7 tahunan yang juga penumpang Yamaha X-Ride Nopol E 4164 UJ meninggal dunia,” kata Kasat Lantas.

Sementara pengemudi yang bernama Pepep (38) warga blok Sokajaya RtT 02 RW 01 Desa Cisoka Kecamatan Cikijing hanya mengalami luka ringan. Saat ini korban dievakuasi di RSUD Majalengka.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Cigasong bermula saat elf datang dari arah Maja (selatan ke utara). Di tempat kejadian, elf menyerempet sepeda motor Honda Blade Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laelasari (26) warga blok Sukamandi RT 01 RW 06 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja yang datang dari arah yang sama.

Kemudian kendaraan elf oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Ride yang dikendarai Adeng membonceng dua orang satu di antaranya meninggal dunia. Sepeda motor yang dikendarai Adeng datang dari arah Cigasong menuju Maja (berlawanan arah).

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda motor Titi Laelasari, Adeng, dan Pipin mengalami luka-luka. Sedangkan putrinya meninggal dunia di tempat kejadian. Korban diperiksakan ke RSUD Majalengka Kabupaten Majalengka,” tandasnya. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *