Mengantuk, Pemudik asal Cirebon Kecelakaan di Jalur Pantura Jatibarang

oleh -7.144 views
ringsek-banget
RINGSEK: Sepada motor N Max Bernopol B 4383 BWC milik M Noviansyah ringsek saat dievakusi ke Mapolsek Jatibarang. Foto: Anang Syahroni/Radar Cirebon

JATIBARANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura Pilangsari Kecamatan Jatibarang, Sabtu (23/5). Sepeda motor N Max nopol B 4382 yang dikemudikan M Noviansyah (31) yang berboncengan dengan Siti Saroh (26), warga Kabupaten Cirebon, terjatuh saat memasuki jalur itu dari arah Jakarta-Cirebon.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, Sugep (37) mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi, saat sepeda motor yang dikemudikan M Noviansyah mendadak oleng dan terjatuh. Akibatnya, korban bersama istrinya mengalami luka ringan dan kendaraan sepada motor yang dikendarainya mengalami kerusakan. 

“Saya lihat kendaraan oleng, langsung terjatuh. Untung saja kondisi arus kendaraan pantura sedang sepi, sekitar jam 10-an, warga langsung menolong dan melaporkan ke Polsek,” terang Sugep, warga Pilang Sari.

Sementara itu, Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari korban, penyebab kecelakaan karena korban berkendara dalam kondisi yang kurang fit (mengantuk) sehingga mengakibatkan motor oleng, kemudian terjatuh. “Korban hanya luka ringan saja, keduanya dievakuasi ke puskesmas, dan kerugian materil saja kendaraan rusak diperkirakan Rp1 juta,” tandasnya. (oni)

RINGSEK: Sepada motor N Max Bernopol B 4383 BWC milik M Noviansyah ringsek saat dievakusi ke Mapolsek Jatibarang. Foto: Anang Syahroni/Radar Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *