Dua Warga Kabupaten Cirebon Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Jubir: Masih Investigasi

oleh -20.923 views
penguburan
KOLASE PEMAKAMAN: Dua warga Kabupaten Cirebon meninggal dunia dan dimakamkan menggunakan protokol kesehatan. Para petugas dalam pemakaman tersebut, mengenakan pakaian khusus. Namun demikian, keduanya sampai saat ini tidak masuk data gugus tugas. FOTO: ISTIMEWA/RADAR CIREBON

CIREBON – Dua warga Kabupaten Cirebon meninggal dunia, keduanya dimakamkan dengan protokol kesehatan covid-19 di mana petugas pemakaman mengenakan baju pelindung khusus.

Keduanya meninggal pada Sabtu (23/5) dan dikuburkan pada hari itu juga. namun keduanya tidak masuk ke dalam daftar kasua PDP atau ODP yang meninggal dunia.

Baca Juga:

Pasien Nomor 8 Covid-19 Kabupaten Cirebon Sembuh

Polemik Pencatatan Kasus Covid-19 Ber-KTP Kota Cirebon

Satu Komplek Perumahan di Kedawung Ada 3 Positif Covid-19

Jubir Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana menuturkan informasi meninggalnya dua warga Kabupaten Cirebon tersebut sudah diterima pihaknya. Namun demikian masih tetap harus dilakukan investigasi mendalam pada dua kasus tersebut.

“Dua kasus ini masih belum jelas, untuk riwayat kasus pertama sempat berobat ke puskesmas dengan diagnosa thypiod, ada riwayat ketemu saudaranya dari Jakarta tapi kondisinya sehat, dimakamkan dengan kantong mayat dan dengan petugas mengenakan pakaian khusus,” ujar Nanang.

Selengkapnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *