Konkab PGRI Ditunda, Tunggu Pandemi Covid-19 Selesai

oleh -62 views

CIREBON – Pelaksanaan Konferensi PGRI Kabupaten Cirebon akhirnya ditangguhkan, hingga waktu tak menentu. Awalnya, direncanakan 16 April lalu. Tapi, di masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), terpaksa ditunda.

Ketua PGRI Kabupaten Cirebon, Edin Suhaedin membenarkan, pelaksanaan konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI positif diundur. Mengikuti instruksi pemerintah untuk menghindari kerumunan.

“Kita memperhatikan intruksi pemerintah. Sampai kapannya belum jelas. Kalau provinsi batasannya sampai Agustus. Tadinya pengennya Juni, tapi dengan kondisi seperti ini belum bisa dipastikan,” ujar Edi, Minggu (24/5).

Berkaitan dengan dinamika bursa calon pimpinan baru, Edin mengaku telah mengetahui. Ada dua kubu yang akan berkontestasi di konferensi PGRI. Kedua kubu itu pun, diakuinya sudah menjalin komunikasi dengannya.

“Nampaknya ada 2 kubu. Kubu Yeyet dan Kubu Diat. Keduanya kemarin sudah mendeklarasikan. Sudah soan juga ke saya,” imbuhnya.

Namun, selaku orang tua, Edin mengaku tidak akan turut campur. Atau memberikan dukungan kepada salah satu kubu. “Saya ingin menjadi orang yang pandai memberikan pandangan demokrasi,” pungkasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *