Masuk Kerja Usai Idul Fitri, Bupati Kuningan Langsung Pimpin Apel Pagi

oleh -115 views
Bupati H Acep Purnaam
Bupati H Acep Purnaam

KUNINGAN- Bupati H Acep Purnama memimpin langsung apel pagi hari pertama masuk kerja ASN di halaman Setda Kuningan, Selasa (26/5/).

Apel pagi yang diikuti para pegawai di lingkungan setda tetap memakai protokol kesehatan Covid-19 yakni seluruh peserta apel mengenakan masker dan menjaga jarak.

Apel sendiri diisi sambutan dari bupati. Hadir juga Wabup HM Ridho Suganda dan Sekda H Dian Rachmat Yanuar serta sejumlah pejabat Eselon II.

Bupati Acep Purnama mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai yang hadir. Menurut bupati, momen Lebaran menjadi sarana untuk introspeksi dan saling memaafkan.

“Di tengah pandemi Corona, Alhamdulillah kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri, meski dengan penuh kesederhanaan. Terima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Kuningan yang sudah masuk kerja mulai hari ini,” papar bupati di hadapan peserta apel pagi.

Selain itu, bupati juga mengingatkan seluruh masyarakat Kuningan untuk tetap memperhatikan kesehatan, terutama mengikuti protokol kesehatan. Termasuk juga para ASN yang sudah mulai bekerja. “Saya terus mengimbau agat seluruh masyarakat Kuningan untuk ikut serta mencegah penyebaran Covid-19. Caranya dengan mematuhi imbauan dari pemerintah,” ujarnya.

Sementara salah seorang ASN di Bagian Keuangan Setda Kuningan, Hadi mengungkapkan, seluruh pegawai di Bagian Keuangan sudah masuk kerja.

“Ya sudah masuk kerja semua. Tapi memang kami tidak melakukan absen elektronik. Kemudian juga masih memberlakukan sistem piket selama masa pandemi Corona,” sebut Hadi. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *