Daftar Kabupaten dan Kota yang Disiapkan untuk New Normal, Cirebon Ada?

oleh -10.821 views
KUNJUNGAN KERJA: Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendampingi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Selasa (26/5). ---FOTO: HUMAS PEMPROV JABAR

JAKARTA – Sedikitnya empat provinsi dan 25 kabupaten/kota disiapkan untuk menerapkan pola hidup baru (new normal). Diharapkan, masyarakat sudah dapat menerapkannya dibarengi dengan panduan aparat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengerahkan pasukan TNI dan Polri berjaga di 1.800 titik di empat provinsi dan 25 kabupaten atau kota untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan demi menuju kondisi New Normal atau tatanan baru.

Baca Juga:

Majalengka Siap Terapkan New Normal

Awal Juni, New Normal di Kuningan

“Mulai hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri, pasukan untuk berada di titik-titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB. Akan digelar di empat provinsi dan 25 kabupaten kota mulai hari ini,” kata Jokowi.

Empat provinsi tersebut adalah Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat (khususnya Bekasi), Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Gorontalo.

Daftar Kabupaten dan Kota New Normal…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *