Korban Hilang di Cisanggarung Ditemukan 25 KM dari TKP

oleh -714 views
cisanggarung
DITEMUKAN: Korban hilang di Sungai Cisanggarung akhirnya ditemukan sekitar 25 KM dari lokasi kejadian. FOTO: BASARNAS FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Jenazah yang ditemukan di muara Sungai Cisanggarung di Desa Tawangsari, akhirnya teridentifikasi. Korban adalah KS (54) warga Kecamatan Pabedilan yang tenggelam di Sungai Cisanggarung dua hari lalu di wilayah Kecamatan Pabedilan.

Koordinator Kantor SAR Cirebon, Imam Rosyadi kepada Radar menuturkan, jenazah yang ditemukan di muara Sungai Cisanggarung Desa Tawangsari sesuai dengan ciri-ciri korban hilang di Kecamatan Pabedilan.

“Korban sesuai dengan ciri-ciri orang hilang di Pabedilan. Setelah dicek dan disesuaikan oleh pihak terkait, sesuai. Langsung kita evakuasi ke RSUD Waled,” ujarnya.

Menurut Imam, korban ditemukan sekitar 25 KM dari TKP hilang pada Senin (25/5) lalu. Dengan ditemukannya korban, proses pencarian pun akhirnya dihentikan.

“Unsur yang terlibat dalam pencarian korban ada dari TNI, Polri, unsur masyarakat dan sejumlah relawan,” imbuhnya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *