Pasca Libur Lebaran, Plt Bupati Langsung Evaluasi Penanganan Covid-19

oleh -51 views
plt-bupati-evaluasi-1
PIMPIN RAPAT: Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat memimpin langsung evaluasi penanganan Covid-19 usai libur Lebaran, kemarin. ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat SH MSi langsung melakukan evaluasi terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Indramayu, Selasa (26/5) di Ruang Dalam Pendopo Indramayu.

Evaluasi difokuskan terhadap jalannya pembangunan yang sudah direncanakan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu

Taufik Hidayat mengatakan, evaluasi ini dimaksudkan untuk me-review kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan sesuai program kerja yang telah disusun oleh masing-masing perangkat daerah. Selain itu, penekanan juga dilakukan terhadap penanganan Covid-19 terutama di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu.

Taufik menambahkan, saat ini seluruh wilayah di Kabupaten Indramayu masih menerapkan PSBB tahap 2 sampai dengan tanggal 29 Mei 2020. Untuk itu, semua pihak diharapkan terus menjalankan dan mematuhinya segala ketentuan dan larangan yang ada di PSBB itu agar penyebaran pandemi Covid-19 bisa segera diatasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang terus komitmen dalam pencegahan Covid-19, begitupun kepada para camat yang terus bekerja siang dan malam bersama unsur Forkopimcam dalam pencegahan Covid-19 ini,” kata Taufik.

Evaluasi tersebut dilanjutkan dengan saling memaafkan meskipun tidak ada acara salam-salaman sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *