Timnas Indonesia U-19 Gelar Latihan Perdana Setelah Lebaran, Empat Pemain Absen

oleh -54 views
manajer-pelatih-timnas-indonesia-shin-tae-yong-beberapa-waktu-lalu-saat-memimpin-latihan-sebelum-pandemi-covid-19foto-amjadjpnn-17
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong beberapa waktu lalu saat memimpin latihan sebelum pandemi Covid-19. Foto: Amjad/JPNN

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 telah menggelar latihan virtual perdana usai libur lebaran pada Rabu (27/1). Namun, dari 44 pemain, hanya 40 ikut latihan ini.

Menurut Asisten Pelatih Nova Arianto, keempat pemain yang tidak ikut latihan sudah diberikan izin karena melaporkan kondisinya kurang fit.

“Ada empat pemain yang sakit jadi hanya 40 pemain yang ikut latihan hari ini,” katanya, Rabu siang.

Nova pun menyebutkan siapa saja nama empat pemain yang sakit tersebut, tetapi tak menjelaskan ihwal sakit apa saja. Mereka ialah Deka Muhammad, Andre Oktaviansyah, Rizky Muhammad Sudirman dan Alif Jaelani.

Dalam latihan kali ini, para pemain hanya berlatih selama 60 menit. Latihan ini merupakan kelanjutan dari program pekan lalu, sebelum libur lebaran.

Latihan ini sendiri menjadi program perdana bagi Manajer Pelatih Shin Tae Yong di tengah pandemi Covid-19. Sebab, rencana pemusatan latihan mereka pada Maret lalu harus dibatalkan karena adanya pandemi ini.(dkk/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *