Bursa Transfer: Mauro Icardi Masuk Radar Arsenal

oleh -47 views
Mauro Icardi. Foto: FIN

LONDON-Arsenal terlibat dalam perburuan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. The Gunners kabarnya mencoba menggoda Nerazzurri dengan menawarkan penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Media Prancis, Le10 Sport mengklaim, Inter hanya akan menerima uang tunai untuk striker Argentina tersebut. Namun, gagasan bahwa The Gunners bersedia menukarnya dengan Aubameyang bisa mengubah keputusan Inter.

Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), musim panas tahun lalu. Meski harus bersaing untuk mengisi lini serang PSG, mantan kapten Inter itu cukup mengesankan dan berperan besar membantu klub Paris itu memenangkan gelar Ligue 1 musim 2019/2020.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke Inter setelah musim berakhir sesuai perjanjian kontraknya. Meski begitu, Pelatih Inter, Antonio Conte sejak awal tidak menginginkan Icardi dalam timnya. Makanya, tidak mungkin bagi Icardi untuk tinggal di San Siro melewati musim panas nanti.

Sebelumnya, PSG telah menawarkan Julien Draxler dan Leandro Paredes kepada Inter sebagai pengganti uang tunai 62 juta poundsterling yang diminta klub Italia itu untuk mempermanenkan Icardi. Akan tetapi tawaran itu telah ditolak.

Chelsea juga dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk Icardi kepada Inter. Laporan yang dikutip dari Express menyebutkan bahwa The Blues mengajukan tawaran awal sebesar £ 54 juta. Namun, Inter ngotot hanya menerima £ 62 juta seperti yang mereka minta ke PSG.

Dengan begitu, Arsenal kini berpeluang mendapatkan Icardi. Pasalnya, Inter sejak awal juga dikait-kaitkan dengan Aubameyang. Penyerang 30 tahun itu akan berakhir kontraknya tahun depan dan ia akan menjadi agen gratis di musim panas 2021.

Kalau Arsenal berhasil mengalahkan PSG dalam perburuan Icardi, klub Prancis itu kemungkinan akan mempertahankan Edinson Cavani. Cavani sendiri akan menjadi agen gratis musim panas ini dan Les Parisiens hanya akan menawarinya kontrak baru jika mereka gagal mempermanenkan Icardi. (amr/ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *