Empat Daerah Ciayumajakuning Lanjutkan PSBB, Kabupaten Cirebon Pilih AKB

oleh -3.754 views
psbb-ciayumajakuning
Kepala Daerah Ciayumajakuning usai melaksanakan rapat koordinasi Jumat malam (29/5/2020). Foto: Azis Muhtarom/Radar Cirebon

CIREBON – Lima kepala daerah Kabupaten/Kota di Wilayah Ciayumajakuning, menggelar pertemuan di Balaikota Cirebon, Jumat malam (29/5). Pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti arahan Gubernur Jawa Barat terkait kelanjutan pemberlakuan PSBB dan pola hidup new normal yang diistilahkan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Dalam pertemuan tertutup tersebut, seluruh kepala daerah dari wilayah Ciayumajakuning hadir langsung. Diantaranya Walikota Cirebon Nashrudin Azis, Bupati Cirebon Imron, Bupati Majalengka Karna Sobahi, Bupati Kuningan Acep Purnama, dan Bupati Indramayu Taufik Hidayat.

Baca Juga:

Tidak PSBB Lagi, Kabupaten Cirebon Pilih AKB

Daftar Daerah yang Terapkan New Normal di Jawa Barat

Walikota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, gubernur Jabar telah memutuskan bahwa Jawa Barat masih melanjutkan PSBB tahap berikutnya, namun Gubernur juga mempersilahkan daerah masing-masing untuk memilih melanjutkan PSBB atau melaksanakan AKB.

“Kami berempat sepakat untuk melanjutkan PSBB ke arah AKB, tapi Kabupaten Cirebon PSBB-nya distop namun tetap menuju ke arah AKB,” kata Azis.

Selengkapnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *