Soal PSBB Tahap III, Pemda Ciayumajakuning Malam Ini Rapat

oleh -4.861 views
bupati-cirebon-imron
Bupati Cirebon Imron Rosyadi menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri rapat paripurna LKPJ di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Jumat (29/5). FOTO:DEDI HARYADI/RADAR CIREBON

CIREBON – Pemkab Cirebon segera akan mengambil sikap terkait keputusan gubernur terkait penerapan PSBB Tahap III di Jawa Barat.

Bupati Cirebon, Drs H imron MAg mengatakan, pihaknya baru akan melaksanakan teleconfrence dengan Pemdaprov Jawa Barat terkait teknis pelaksanaan PSBB.

“Ada surat dari Gubernur, PSBB diperpanjang. Nanti teknisnya dibahas lagi saat teleconference dengan gubernur,” ujar Imron, saat ditemui Radar Cirebon, Jumat (29/5) siang.

Baca Juga:

Swab Test Masal Sasar Pedagang dan Pembeli Pasar Sumber

Kontak Erat Pasien Positif Covid-19 Pedagang Pasar Sumber Jalani Test Swab

Menurut Imron, untuk sinkronisasi penerapan PSBB Pemda wilayah III Cirebon akan menggelar rapat di Balai Kota Cirebon untuk koordinasi lebih detail, khususnya untuk membahas keterkaitan pelaksanaan PSBB antar wilayah diwilayah III Cirebon.

“Malam ini ada rapat bersama di Balai Kota Cirebon, nanti akan dibahas disana, ada beberapa kepala daerah yang hadir untuk membahas penerapan PSBB tahap ke III,”imbuhnya. (dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *