Ini Hasil Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Dompyong Wetan

oleh -396 views
MUSYAWARAH: Suasana Temu Karya Karang Taruna Bakti Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/5) malam. ---FOTO: ABDUL HAMID/RADAR CIREBON

GEBANG – Pemdes Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon menggelar musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna Bakti periode 2020-2023. Dalam agenda Temu Karya 2020-2023 tersebut dilangsungkan di aula balai desa setempat, Sabtu (30/5) malam.

Dalam Temu Karya tersebut, dihadiri Kuwu Desa Dompyong Wetan, Warna SPd. Sejumlah tokoh pemuda, serta para perwakilan yang menjadi voter.

Pada saat pemilihan, ada tiga calon ketua Karang Taruna Bakti Desa Dompyong Wetan. Ketiganya adalah Muhamad Rifaldi, Fakar Mahbub Khaidir, dan Nana Mardiana.

Saat pemilihan, Fakar Mahbub Khaidir meraih suara terbanyak dengan 17 suara. Sedangkan peringkat kedua diraih Muhamad Rifaldi dengan 11 suara. Lalu, posisi ketiga ditempati oleh Nana Mardiana dengan 1 suara.

“Semoga dengan ketua yang baru, Karang Taruna Bakti Desa Dompyong Wetan lebih maju lagi dari semua hal,” kata mantan ketua Karang Taruna Bakti Desa Dompyong Wetan, Wawan Sudiawan, yang hadir sekaligus serah terima jabatan dengan ketua baru.

Ketua Karang Taruna Bakti Desa Dompyong Wetan terpilih, Fakar Mahbub Khaidir mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendirian. Harus dibantu oleh semua pihak untuk memajukan desa ke depannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pemuda yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya memohon kerja sama semua pihak agar organisasi karang tarunga berjalan sesuai harapan,” harap dia. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *