Asyik Berenang, Dua Remaja Meninggal Terseret Ombak Pantai Pulobi

oleh -449 views
pencarian-remaja
Warga Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu ikut melakukan pencarian dua remaja yang terseret ombak di sepanjang pantai, kemarin. Jamal/Radar Indramayu.

INDRAMAYU-Dua remaja ditemukan meninggal dunia saat berenang di Perairan Pantai Pulobi Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua korban meninggal yakni berinisial S (17) dan J (17) warga setempat, pada Sabtu (30/5), sekitar pukul 16.00 WIB bermain dan berenang dengan jarak sekitar 50 meter dari bibir Pantai Pulobi. Beberapa menit kemudian, mereka hilang dari pandangan para saksi mata yang sedang berada di lokasi tersebut.

“Saat itu saya sedang menyapu di area pantai lalu mendengar suara minta tolong dari mereka berdua yang sedang berenang saling berjauhan. Kemudian saya segera mendekati mereka. Belum sempat saya menolongnya, tubuh mereka sudah hilang terbawa derasnya arus ombak sore itu,” jelas Azis (20) kakak dari J kepada Radar, Minggu (31/5).

Sedangkan Jumro (45), ibu korban S menyatakan, saat kejadian dirinya sedang memasak ikan di pinggir pantai.

“Saya sedang masak ikan di pinggir pantai, tiba-tiba ada teriakan minta tolong dari anak saya. Saya pun minta tolong ke warga. Lalu warga membantu mencari menggunakan perahu dan jaring menyisir lokasi kejadian,” papar Jumro.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian itu, segera menolong dengan melakukan pencarian di sekitar wilayah lepas pantai.

Dikarenakan kondisi sudah gelap dan dua remaja itu belum berhasil ditemukan juga, maka warga menghentikan pencarian dan rencananya akan dilanjutkan Minggu (31/5).

Namun, pihak keluarga yang penasaran melakukan koordinasi dengan Pamong Desa Dadap, Polsek Juntinyuat, Koramil 1609 Juntinyuat, Satpol PP Juntinyuat, dan BPBD Kabupaten Indramayu.

Setelah melakukan penyisiran bersama tim yang berwenang di perairan Pantai Pulobi Desa Dadap, akhirnya dua jasad remaja berhasil ditemukan secara berturut-turut, Sabtu malam (30/5) sekitar pukul 21.00 dan 21.40. (jml/mgg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *