Tabrak Pohon, 1 Pemudik yang Hendak ke Jakarta Tewas, 1 Luka Berat

oleh -2.069 views
RINGSEK: Sepeda motor Honda CB 150 R bernopol F 5606 FAH tergelak di Jalan Pantura Candangpinggan setelah menabrak pohon. Kedua pengendara asal Wonogiri di bawa ke RSUD Indramayu, Minggu (31/5). Foto: Anang Syahroni/Radar Indramayu

SUKAGUMIWANG- Diduga berkendara dalam kondisi mengantuk, Wahyu N (19) yang berboncengan dengan Ahmad N (19) warga Desa Domas Kabupaten Wonogiri mengalami kecelakaan tunggal, Minggu pagi (31/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sepeda motor Honda CB 150 R bernopol F 5606 FAH yang dikendarai Wahyu oleng dan menabrak pohon di Jalan Pantura Candangpinggan Kecamatan Sukagumiwang.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Ahmad  meninggal dunia. Sedangkan Wahyu memgalami luka berat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar, insiden kecelakaan lalu lintas terjadi saat kedua korban dari Wonogiri itu hendak kembali ke Jakarta memacu kendaraan cukup kencang dari arah Cirebon-Jakarta.

Namun, beberapa meter memasuki wilayah Kabupaten Indramayu, tepatnya di Jalan Pantura Bypass Candangpinggan Desa Candangpinggan Kecamatan Sukagumiwang-Indramayu, sepeda motor yang dikemudikan Wahyu oleng ke kiri, menuruni bahu jalan dengan cepat hingga menabrak pohon.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy Aprio SIK didampingi Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon mengungkapkan, kedua korban diduga berkendaraan dengan kondisi mengantuk dan tidak mengetahui kondisi jalan yang menikung. “Yang dibonceng yang meninggal dunia, sedangkan pengemudi luka parah, sepeda motornya rusak,” terangnya.

Pihaknya menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati saat melintasi jalan pantura, dan jangan memaksakan perjalanan di saat kondisi tubuh lelah. “Jangan paksakan, jika kondisi lelah atau mengantuk lebih baik beristirahat,” pungkasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *