Akui Kesalahan, Dwi Sasono: Saya Ingin Sembuh

oleh -150 views
Dwi-Sasono-Narkoba
Dwi Sasono. Foto: Instagram

JAKARTA – Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi karena terjerat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Suami Widi Mulia itu kini ditahan di Polre Metro Jakarta Selatan.

Dwi Sasono mengaku dirinya sebagai pengguna ganja. Dia juga mengakui kesalahannya sebagai pemakak hingga ketergantungan.

“Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal,” kata Dwi Sasono dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Baca juga:

Aktor Dwi Sasono Ditangkap karena Kepemilikan Ganja, Hasil Tes Urine Positif

Dwi Sasono lantas menyatakan keinginan sembuh dari ketergantungan narkoba. Pria 40 tahun itu berharap bisa lekas kembali ke rumah bertemu keluarga.

“Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” ujarnya.

Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dari hasil penangkapan Dwi, polisi menyita barang bukti ganja 16 gram.

“Iya, benar (Dwi Sasono),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Keterangan kepolisian menyebutkan, ganja tersebut disimpan Dwi Sasono di atas lemari. Tersangka mengaku mendapat ganja dari seseorang berinisial C.

Dwi Sasono telah menjalani tes urine dengan hasil positif menggunakan narkoba jenis ganja. Suami penyanyi Widi Mulia itu mengonsumsi ganja sejak sebulan terakhir.

“Pelaku urinenya positif,” kata Yusri Yunus.

Menurut pihak kepolisian, Dwi Sasono mengakui telah mengonsumsi ganja. Pemain film Wiro Sableng itu menggunakan ganja sejak sebulan terakhir. (mg3/jpnn/hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *