Innalillahi, Kakek di Indramayu Terbakar Hangus di Rumahnya Sendiri

oleh -6.766 views
Kakek-di-Indramayu-Tewas-Terbakar-di-Rumahnya-Sendiri
Kakek berusia 75 tahun berinisial M warga Blok Karang Gedang Desa Pabeanudik, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, tewas mengenaskan, Senin (1/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban terbakar hangus di rumahnya sendiri. Foto: Jamal/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Kakek berusia 75 tahun berinisial M warga Blok Karang Gedang Desa Pabeanudik, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, tewas mengenaskan, Senin (1/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban terbakar hangus di rumahnya sendiri.

Kebakaran hebat ini melalap habis material bangunan rumah seisi berikut penghuninya. Korban tidak terselamatkan, terpanggang amukan si jago merah.

“Saat kami datang mencoba memadamkan api, korban posisinya terlentang dengan kepala mengarah ke atas, sepertinya sedang tertidur di kamarnya. Sehingga tidak sempat untuk menyelamatkan diri. Adapun penyebab kebakaran masih belum diketahui,” ungkap Dedi Supriadi, petugas pemadam kebakaran.

Sementara diketahui korban tinggal bersama istrinya. Namun saat peristiwa nahas itu terjadi, sang istri tidak berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Nengsih, warga pemilik toko di Desa Pabeanudik Blok Tanggul, menyaksikan bahwa salah satu anggota keluarga korban sedang berbelanja di tokonya tepat pada kejadian sore itu.

“Saya tidak tahu persis apakah dia anaknya atau istrinya. Yang pasti saya sempat mendengar percakapan singkat. Ada yang datang menjemput kemudian menyampaikan, ‘Bu, rumah Abah kebakaran!’ Dia terlihat panik lalu langsung buru-buru pergi. Saya kira tidak sampai ada korban. Ternyata saya dengar ada satu korban jiwa. Ya Allah, tabahkan keluarganya,” papar Nengsih, kepada radarindramayu.id. (jml/mgg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *