Belum Mahir Mengemudi, Truk Boks Mundur, Gencet Pengendara Motor

oleh -11.928 views
Kecelakaan truk boks dan pengendara sepeda motor di Jl Pantura Palimanan, Kabupaten Cirebon, Senin (8/6/2020).

CIREBON – Nasib tragis dialami Sukirman (35). Pria asal Desa Setu Wetan, RT 12 RW 05, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Dia tewas mengenaskan akibat kecelakaan tertabrak dan tergencet truk boks di jalur Pantura Cirebon-Palimanan wilayah Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon, kejadian tersebut terjadi Senin (8/6), Sekitar pukul 09.20 WIB.

Menurut Irfan saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, kecelakaan itu bermula saat sopir truk boks ber Nopol E 9422 F yakni Fiqi Nurwahyudi (22) warga Desa Kasugengan, RT 07 RW 03, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon hendak parkir keluar dari dalam bengkel.

“Diduga kurang mahir dan baru belajar menyetir mobil, truk tersebut berjalan mundur dengan cepat hingga belakang truk menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis CB Nopol E 3171 NP di jalur Pantura dari arah Palimanan menuju Cirebon,” kata Irfan.

Masih menurut Irfan, truk pun berhenti di tengah median jalan. “Pengendara motor itu tewas seketika di TKP setelah kepalanya terjepit atau tergencet body truk,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di dua arah jalur tersebut mengalami kemacetan yang cukup panjang. Tak hanya itu, peristiwa itu juga menjadi tontonan warga yaang berkerumun di TKP.

“Kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan. Untuk sopir truk sedang kami minati keterangannya,” ujar Kanit Lak Lantas Polresta Cirebon AKP Didi. W. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *