Remaja Asal Durajaya Greged Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang kambing

oleh -5.121 views
Remaja-Gantung-Diri-di-Kandang-Kambing
Jasad Rendra saat masih tergantung di dalam kandang kambing, Senin (8/6). FOTO: IST

CIREBON – Warga di Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, mendadak gempar, Senin (8/6). Penyebabnya, salah satu warganya ditemukan gantung diri.

Diketahui seorang remaja bernama Rendra (25) warga Kampung Mandiangin, RT/RW 002, Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas gantung diri. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Jasma, tetangganya, sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa dengan leher tergantung menggunakan seutas tali. Panjang tali sekitar 2 meter yang diikat ke atas bambu di dalam kandang kambing.

Temuan itu lalu dilaporkannya ke aparat desa setempat dan polisi. Petugas dari Polsek Beber dan Tim Inavis Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban oleh dr Eli Toyibah, dokter Puskesmas Kamarang.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Karena keluarga korban menolak untuk tidak dilakukan outopsi.

Kapolsek Beber AKP Soemedi melalui Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh mengatakan, tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau penganiayaan.

“Untuk motif korban gantung diri belum diketahui. Pihak keluarga korban menolak jasad korban dioutopsi,” kata Kasubag Humas. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *