Rumah Mertua Terduga Teroris Asal Cirebon di Susukan Digeledah Densus 88

oleh -7.742 views
Densus-88
Ilustrasi. Foto: AP

CIREBON – Tim Densus 88 Mabes Polri kembali menangkap terduga teroris asal Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Senin (8/6). Sebelumnya Densus juga menangkap terduga teroris asal Desa/Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis (4/6).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi membenarkan adanya penangkapan terduga teroris tersebut.

“Informasi itu benar dan hari ini (8/6). Untuk datanya saya belum terima. Nanti kami informasikan lebih lanjut,” ujarnya singkat usai memantau aksi unjuk rasa ratusan Kuwu di DPRD Kabupaten Cirebon, Senin (8/6).

Sementara itu, informasi yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, tim Densus menggeledah rumah mertua terduga teroris berinisial An (30) di Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Menurut Sultoni, seorang perangkat desa setempat bagian urusan hukum menuturkan, yang ditangkap Tim Densus berinisial An (30) warga Desa Kejiwan.

“Dia sudah berumah tangga dan punya anak berusia 6 tahun. Dia pernah kerja merantau lama di Jakarta, kembali ke Cirebon baru beberapa bulan. Tadi pagi (8/6), Saat saya piket kaget, kok ramai ada polisi. Saya kemudian mendamping Tim Densus melakukan penggledahan. Kalau yang dibawa apa aja saya gak tahu. Penggledahan sekitar jam 6 pagi,” katanya.

Hingga berita ini diberitakan, belum diketahui kapan dan di mana An ditangkap Tim Densus 88. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *