Pelayanan SIM dan Samsat Polres Ciko Tetap Sesuai Protokol Covid-19

oleh -126 views
Samsat
Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko) menerapkan Physical distancing dan tetap melayani masyarakat dengan protokol kesehatan pada pelayanan SIM dan Samsat Polres Cirebon Kota (Ciko). FOTO: IST

CIREBON-Mendukung Program Pemerintah terkait protokol pencegahan civid-19, Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko) menerapkan Physical distancing dan tetap melayani masyarakat dengan protokol kesehatan pada pelayanan SIM dan Samsat Polres Cirebon Kota (Ciko)

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota (Ciko), AKP Fitra Zuanda menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih melayani pelayanan pembuatan SIM juga pembayaran pajak bermotor. Namun tetap ditekankan untuk menjaga jarak, baik antar masyrakat yang membuat SIM ataupun dengan petugas.

“Kita tekankan penerapan Physical distancing yaitu mengatur jaga jarak tempat duduk antar masyarakat serta wajib menggunakan masker kepada masyarakat yang akan mengurus SIM dan STN,” ujarnya, Rabu (10/6).

Selain penerapan jaga jarak, AKP Fitra menuturkan, Satlantas juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada Masyarakat terkait covid-19 dan adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Disamping itu para petugas polisi juga melengkapi diri dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai upaya nyata kepedulian Sat lantas Polres Cirebon Kota Terkait covid-19,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *