Imbas Mutasi, Enam Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

oleh -58 views
PKK BARU: Bupati Majalengka, Karna Sobahi melantik enam ketua TP PKK baru, kemarin

MAJALENGKA – Bupati Majalengka melantik enam Ketua TP-PKK Kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka. Bertempat di gedung Yudha, ketua TP-PKK Kecamatan yang baru tersebut menggantikan yang lama dan bekerja di enam wilayah kecamatan. Di antaranya Kecamatan Malausma, Cingambul, Jatiwangi, Sindangwangi, Talaga, dan Jatitujuh, Selasa (9/6).

Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd mengatakan pelantikan hari ini merupakan konsekuensi dari adanya promosi dan rotasi yang terjadi pada para pegawai ASN di lingkungan Pemkab Majalengka diantaranya ditingkat Camat.

“Mutasi beberapa minggu yang lalu berdampak pada kedudukan istri camat. Kedudukan istri camat tersebut pun berubah selain menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan posisinya juga dinobatkan sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan,” katanya.

Bupati mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK yang telah dilantik semoga amanah yang di emban dalam posisinya sebagai dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dan senantiasa dapat membantu camat dan ketua TP-PKK Kabupaten dalam menyosialisasikan program-program kebijakan pemerintah disamping program-program PKK di Kecamatan.

Disamping itu di masa pandemi Covid-19 ini dan menjelang memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB), pihaknya meminta untuk turut serta menyosialisasikan kepada masyarakatnya untuk senantiasa memakai masker apabila ke luar rumah, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *