Mobil Pembawa PM Inggris Boris Jhonson Kecelakaan

oleh -53 views
Mobil-PM-Inggris-Boris-Jhonson-Kecelakaan
KECELAKAAN: Mobil Jaguar yang membawa PM Inggris Boris Johnson berhenti dan terlibat tabrakan akibat ada aksi pedemo yang nekat. Foto: Martyn Wheatley/i-Images

LONDON – Mobil yang membawa Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson terlibat kecelakaan di London, Rabu (17/6). Penyebabnya adalah seorang pedemo yang tiba-tiba merangsek ke arah konvoi kendaraan Boris dan pengawalnya.

Mobil sedan Jaguar yang membawa Boris tiba-tiba mengerem, sehingga ditabrak Range Rover yang ditunggangi pengawal di belakangnya. Namun, Bo Jo -panggilan- kondangnya tak mengalami luka dalam insiden itu.

Video yang beredar memperlihatkan seseorang pedemo tiba-tiba melompat di depan mobil Bo Jo yang baru meninggalkan Gedung Parlemen Inggris atau House of Commons. Sontak kendaraan voorijder yang membuka jalan untuk mobil Bo Jo berhenti mendadak.

Mobil Bo Jo pun mengerem. Sayang, Range Rover pengawal di belakangnya menyeruduk Jaguar yang ditunggangi Bo Jo.

Akibatnya bumper belakang Jaguar tunggangan Bo Jo ringsek. Sementara para pengawal langsung bertindak cekatan mengamankan pedemo yang memotong konvoi.

Juru bicara PM Inggris mengatakan bahwa Bo Jo dalam kondisi baik-baik saja. “Saya pikir video itu telah berbicara sendiri tentang apa yang terjadi. Tak seorang pun yang dilaporkan terluka,” kata sang juru bicara. (thesun/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *