Siang Ini, Pasien Positif Corona Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

oleh -5.236 views

CIREBON – Kasus positif corona virus disease (covid-19) di kota Cirebon terus melonjak. Kali ini, ada penambahan lagi dua orang warga yang terkonfirmasi positif lewat pemeriksaan swab.

Melansir dari website pusat informasi dan Kordinasi covid-19 Kota Cirebon (Pikocir), data yang diupdate Minggu 28 Juni 2020 pasien positif dengan status dalam pengawasan terdapat 6 orang. Sehingga jumlah total positif di Kota Cirebon ada 16 kasus.

Juru bicara gugus tugas penanganan percepatan covid-19 kota Cirebon dr Sri Laelan Erwani membenarkan adanya penambahan dua orang sekaligus kasus positif covid-19.

Dia mengatakan, pasien positif ke 15 dan ke 16 tersebut berasal dari wilayah kerja Puskemas Nelayan dengan domisili di sekitaran Jalan Samadikun Kota Cirebon.

“Mereka merupakan pelaku perjalanan yang berdasarkan pengakuan kepada petugas surveilance, sebelumnya pernah bepergian ke luar kota dari Brebes,” kata Sri Laelan.

Dia menambahkan, pasien positif ke-15 dan ke-16 tersebut, saat ini sudah berada dalam perawatan isolasi di RSD Gunung Jati. (azs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *